CERBUNG | SEJATINING ASMORO - Ini Beneran Kamu?

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 10:34, 11-Jul-16

IV INI BENERAN KAMU? "Eh ini beneran Kamu kan?" "Haa maksudmu apa Dara?" "Iy.. mmmm mak-maksudku Kamu beneran Arba'in kan?" "Hadeeeehh" *plak* suara jidat berciuman dengan telapak tangan. Yaa Lelaki yang tak lain Arba'in itu mendaratkan pukulan ringan pada dahi si jelita Sandara. "Yealaah Kamu pasti mabok sempak yaa? Jelas aku Arba'in lah" "Hehe iya deh iya, cuman emmm..... agak beda sih" "Beda gimana? Jangan nganeh-anehi deh... ahhh jangan-jangan karena tadi... [Baca selengkapnya]

Cerbung | Sejatining Asmoro - Lelaki Berkharisma

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 10:09, 31-Des-15

~๑ஜ۞ஜ๑~ Sekelumit inspirasi datang menyapa Mengetuk kalbu yang terpaku membisu Mengejutkan jiwa yang terlena Pada satu masalah yang tak perlu ditelaah Kini saatnya ku bangkit, dengan keterbatasan Namun Aku yakin akan luar biasa Semoga Pembaca Terhibur : Den Baguse Arba'in ~๑ஜ۞ஜ๑~ 3 LELAKI BERKHARISMA UNIVERSITAS KERTANEGARA Jum'at, sebuah hari yang dikonotasikan keramat, yaa mungkin. Seperti pagi ini, jalanan sepi dari lalu lalang Kuda Besi yang biasanya tumpah ruah di jalan Raya Pringgondani, sebuah... [Baca selengkapnya]

Cerbung | Sejatining Asmoro - Adinda Dewi Sandara

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 17:25, 10-Des-15

2 ADINDA DEWI SANDARA ๑ஜ۞ஜ๑ Termenung dalam kemelut, berbalut gemetar di sekujur raga, sesosok makhluk Tuhan paling Seksi tampak sedang mengatur tempo irama detak jantungnya. Namanya ADINDA DEWI SANDARA gadis manis berparas ayu dengan dihiasi gigi gingsul sebelah kiri, lesung pipit yang anehnya hanya 1 dibagian kiri pula, berkulit putih khas keturunan Sunda, tinggi badan semampai dan sangat tinggi untuk ukuran wanita, 173 cm.... [Baca selengkapnya]

CERBUNG | SEJATINING ASMORO - Sendu Sembilu

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 15:27, 17-Nov-15

Ditulis oleh Den Baguse Arba'in ~๑ஜ۞ஜ๑~ Dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan Saya Persembahkan Cerita Cinta SEJATINING ASMORO SELAMAT MENYIMAK ~๑ஜ۞ஜ๑~ Den Baguse Arba'in I SENDU SEMBILU ~๑ஜ۞ஜ๑~ Pagi yang dingin sekali udara terasa menusuk ke pori-pori, merefleksikan amarah Bumi yang dipijaki insan penuh caci, iri dan dengki. Desiran beku semakin gencar bergerilya melancarkan serangan ke kulit ari, menghanyutkan syaraf untuk memanjakan jasad dibalik tebalnya selimut. Sungguh pagi yang dingin, bahkan karena saking... [Baca selengkapnya]

Stand Up Comedy | SOSIAL MEDIA

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 21:59, 05-Okt-15

SETAN AH MEMEDI | SOSIAL MEDIA ╭══╬════ ══╬══╮ ...:: Assalamu'alaikum ::... ╰════╬════╬════╯ Wahai muda-mudi, yang semoga hari ini selalu diberi sehat rohani dan jasmani, khususon ila yang rajin ona.. "Sudah-sudah nanti keterusan" Aku si Comic amatir yang hingga kini masih mengidap penyakit Kentir, ditambah kebiasaan buruk-ku ngintipin Janda yang lagi Icikiwiir... *Wuaanjhiiiiir... Mengajak anda tertawa supaya bahagia, dengan banyolan sederhana yang gak mutu, wagu tapi moga aja... [Baca selengkapnya]

Sudahkah Kita Dewasa?

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 19:21, 09-Jul-15

SUDAHKAH KITA DEWASA? Kedawasaan Kita sejatinya Dewasa yang hanya sebatas USIA. Dalam praktek dan konteks detail, Pemikiran Kita belumlah cukup untuk dikatakan Dewasa. Sifat kekanak-kanakan masih melekat erat dalam diri, memutuskan hal dengan tergesa, menonjolkan Ego sehingga enggan mendengar nasehat dan tidak mau menerima saran. Gegabah dalam bertindak akibatnya terjatuh dan terinjak, menyebabkan orang lain ikut menanggung namun tidak mau disalahkan. Lari dari tanggung jawab,... [Baca selengkapnya]

Hello World

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 07:46, 08-Jun-15

Hai

Kembali Eksis di Facebook

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 18:27, 03-Apr-15

Entah mengapa mencapai titik jenuh?! Mungkin karena pikiran lagi keruh atau isi perut yang terlampau penuh sehingga di ujung pantat sana terdengar riuh gemuruh. Aku takutnya kelepasan "keluar" diiringi nada cetar menggelegar dan aroma khas yang dijamin bikin seantero tepar. Alaah mboh juu.… Intinya sedang bosen aja di MyWapBlog sehingga akhir-akhir ini blog ini terlantar, seperti halnya Hatchi sebatang kara pergi mencari cawetnya... [Baca selengkapnya]

Kisah Mengharukan | Wanita Menjual Keperawanan

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 06:30, 17-Mar-15

MENJUAL KEPERAWANAN Seorang Wanita berjalan agak ragu memasuki hotel berbintang lima . Sang petugas satpam yang berdiri di samping pintu hotel menangkap kecurigaan pada wanita itu. Tapi dia hanya memandang saja dengan awas ke arah langkah wanita itu yang kemudian mengambil tempat duduk di lounge yang agak di pojok. Petugas satpam itu memperhatikan sekian lama, ada sesuatu yang harus dicurigainya terhadap wanita itu. Karena... [Baca selengkapnya]

Cerita 18+ Seharian Menemani Adik

Diposting oleh Muhammad Arbain pada 21:50, 02-Mar-15

Astajim Lama bingitd nggak posting apa² di blog butut nuih. Maklum agak² sibuk soalnya.. :p Huehuehuehue.. Oke, sore² lagi nggak ada kerjaan, jadi pengin cerita tentang adik sepupu gue yang masih berumur, ummm, ga tau umurnya berapa, yg jelas masih SD gitu. Jadi gini, minggu lalu adik sepupu gue ini dititipin di rumah gue seharian. Orang tua kita lagi ada sedikit urusan sama sodara² yang lain.... [Baca selengkapnya]